Laman

Rabu, 15 Juni 2016

Teknologi

Nah ini yang akan kita bahas saat ini. Yaitu tentang Teknologi. Oh iya, kenapa sih teknoligi saat ini itu sangat penting? Dulu sejak Indonesia masih terpuruk dan buta akan teknologi menjadikan Indonesia menjadi sasaran empuk untuk dijajah oleh Negara-negara maju. Dan saat ini Indonesia sudah merdeka. Bebas dari jajahan Negara lain. Namun kita tidak bisa menghindari yang namanya globalisasi. Yang mau tidak mau harus dihadapi Negara kita. Karena globalisasi yang semakin pesat, membuat perkembangan dan kemajuan teknologi juga semakin melesat. Semakin melesatnya kemajuan teknologi membuat masyarakat semakin menjadi ketergantungan. Maka dari itu manyarakat harus lebih selektif akan semua hal itu.


Perkembangan teknologi saat ini memiliki banyak dampak. Tidak hanya dampak positif tapi juga memiliki dampak negatifnya.

Karena pesatnya perkembangan membuat kehidupan masyarakat semakin mudah dan praktis. Seperti gadget, serang gedged bisa untuk apa aja. Mulai dari telfon, pesan makanan, jual sepatu, dll. Ditambah lagi internet yang dimana-mana ada. Tinggal menggunakan jari tangan sudah bisa ngapain aja. Bahkan mulai dari anak kecil sampai lansia sekarang suka bermain gadget.

Tapi juga gak dikit lo dampak negatifnya. Sekarang secara psikologi semakin orang di permudah semakin dia malas. Tapi kalo ada yang gak sependapat dengan saya ya tidak apa-apa. Lah zaman sekarang ibu-ibu karir tidak mau ribet dengan anak-anaknya yang terkadang nangis dan rewel. Dia memberikan anaknya gadget untuk bermain game sehingga membuat sianak akan ketagihan terus menerus. Padahal hal itu jika terus-terusan dilakukan si anak daya fikirnya akan terus terusan tentang game.
Seperti itu sih menurutku perkrmbangan teknologi serta dampaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar