Laman

Kamis, 16 Juni 2016

Tips

Hallo guys. Saat ini aku punya tips dan trik buat kalin yang masih belum paham akan internet. Kebanyakan semua kegiatan sekarang di share lewat internet kan. Nah, bagi kalian semua yang jarang pakai internet, terutama para anak-anak remaja atau mahasiswa. Di internet sangat amat banyak berita-berita yang terupdate. Tidak seperti Koran atau papan pengumuman pamflet dijalan raya biasanya.

Di internet kita bisa lebih mudah mencari informasi tentang perguruan tinggi dan event-event yang sedang diadakan. Bagai mana proses bisamasuk ke perguruan tinggi bagi anak-anak yang baru saja lulus SMA. Mencari lomba-lomba yang bisa di ikuti yang mungkin letaknya jaur dari rumah shingga informasi tidak bisa sampai dengan media kertas atau yang lain.


Pengalaman dari aku yang baru lulus SMA tahun 2016. Aku ingin daftar sekolah kedinasan, dan alur pendaftaran semuanya lewat internet mulai pendaftaran, pembayaran dan registrasinya. Yang datang ket tempat hanya saat tesnya saja. Maka dari itu akrabkan dirimu dengan internet. Oh iya, satu lagi. Jangan lupa kalian buat email juga karena itu pasti sangat amat dibutuhkan mualai dari daftar kuliah atau kedinasan yang lain. Entuk email kalian bisa pakai email yang di sediakan google yaitu Gmail yang bisa terkoneksi ke jaringan google yang lain.

1 komentar:

  1. PROMO CASHBACK BANK ONLINE INDOKARTU

    Untuk anda yang Menginkan Deposit dengan tambahan bonus yang besar dengan bank tertentu bisa hubungi kami di Indokartu.
    karna kami menyediakan beberapa bonus yang tidak bisa anda lewatkan. Seperti :
    - PROMO CASHBACK BANK ONLINE
    - BONUS MINGGUAN 0.5% DARI INDOKARTU
    - BONUS DEPOSIT HARIAN INDOKARTU
    Join bersama kami dan menangkan semua bonusnya di :
    WA : 081333366766
    atau langsung di Livechat kami INDOKARTU.BIZ

    BERMAIN JUDI POKER ONLINE

    BalasHapus